Negatif Reinforcement

Dulu, saat saya masih SMP, saya termasuk anak yang jarang ada dirumah. Yang seharusnya pulang jam setengah 2 saya tiba dirumah jam 6 sore. Dulu, saya tipe orang yang tidak betah di dalam rumah. Setiap ada waktu luang setelah pulang sekolah, saya selalu berusaha untuk pergi dengan teman saya keluar. Jadi, saat lagi jaman-jaman nya game online, saya dan teman-teman saya selalu ke warnet dari pulang sekolah sampe sore. Saat tiba pulang, ibu saya bertanya,”
Kenapa gak pulang dulu tadi? Anak perempuan tidak baik pulang sore-sore dengan pakaian sekolah, nanti apa kata orang?. Mendengar hal itu saya langsung berpikir bahwa, ia juga ya, masa anak SMP pulang sekitar jam 6 sore, perempuan lagi.


Jika saya pulang sore dengan memakai baju sekolah, mama saya selalu bilang hal yang sama sebagai hal yang menyindir tentunya. Semenjak saat itu, setiap saya ingin pergi setelah pulang sekolah, saya pulang kerumah dulu, ganti baju dan baru minta ijin orang tua untuk pergi.

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Cuteki kawaii
Free Counters

woow :)

Thanks for seeing my blog, i hope you enjoy it, take care!
don't forget to join/follow me :D
God Bless U :)
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

fioooo

fioooo

About Me

My photo
hai, my name is Fiorella Silviani Simatupang, you can call me Fioo, 17 JUNE 1994, i'm † CHRISTIANITY, believe in JESUS ♥ , i love @KAKA ♥ ! i'm MILANISTI:D

Followers


Recent Comments