haii :D

Hai teman, saya Fiorella Silviani Simatupang, sebelumnya aq punya blog wktu SMA buat tugas TIK, tp lupa email ma pass nya xD

Saya lahir tanggal 17 Juni 1994 di Tanjungpinang, saya anak kedua dari empat bersaudara. Kami semua perempuan, padahal kan orang batak itu setidaknya harus mempunyai satu anak laki-laki :D tp tidak apalah :)


Sekarang kakak saya kuliah di UKI fakultas Kedokteran, adik-adik saya sekolah SMA kelas 1 dan SD kelas 4, sedangkan saya kuliah di USU fakultas Psikologi :)



Saya rasa sekian dulu dah perkenalan nya, buat ngisi blog ini dlu :D
mohon bantuannya y teman-teman :)

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Home
Cuteki kawaii
Free Counters

woow :)

Thanks for seeing my blog, i hope you enjoy it, take care!
don't forget to join/follow me :D
God Bless U :)
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

fioooo

fioooo

About Me

My photo
hai, my name is Fiorella Silviani Simatupang, you can call me Fioo, 17 JUNE 1994, i'm † CHRISTIANITY, believe in JESUS ♥ , i love @KAKA ♥ ! i'm MILANISTI:D

Followers


Recent Comments