Simulasi Paedagogi & Andragogi


A. Paedagogi
Paedagogi merupakan seni mengajar pada anak. Pengajaran pada berfokus pada guru yang menjadi sumber informasi pengajaran.

Saya berperan sebagai Ibu Guru, sedangkan Dina dan Naomi berperan menjadi anak murid TK. Salah satu murid telat dan takut masuk kelas, akhirnya saya sebagai guru menyuruh dia agar masuk kelas. Di kelas saya memberikan pelajaran yaitu menggambar, saya memberitahu terlebih dahulu bagaimana cara menggambar pegunungan, dimana lalu saya mengecek satu-satu murid bagaimana menggambar pegunungan yang baik dan benar.

B. Andragogi
Andragogi merupakan seni mengajar yang diberikan pada orang dewasa. Di mana pengajar hanya sebagai fasilitator.

Pada pelajaran andragogi, kami berperan yang sama dengan saat simulasi Paedagogi, tapi jika tadi TK dan belajar menggambar, kami berperan di tempat kursus Komputer. Dimana ada mahasiswa yang telat dan ingin masuk untuk belajar. Guru yang mengajar hanya memberikan arahan pada mahasiswa nya. Jadi mahasiswa yang telat tadi bisa menanyakan pada teman yang lain dan mengirimkan tugas mereka via email.

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Cuteki kawaii
Free Counters

woow :)

Thanks for seeing my blog, i hope you enjoy it, take care!
don't forget to join/follow me :D
God Bless U :)
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

fioooo

fioooo

About Me

My photo
hai, my name is Fiorella Silviani Simatupang, you can call me Fioo, 17 JUNE 1994, i'm † CHRISTIANITY, believe in JESUS ♥ , i love @KAKA ♥ ! i'm MILANISTI:D

Followers


Recent Comments