belajar via online

Ini bukan pertama kali nya saya belajar via online, tp ini yang pertama kalinya saya menggunakan gtalk grup dan  mengirim verbatim kepada guru/dosen. Saya satu kelompok dengan Kristin Citra Napitupulu dan Ade Haryanto Sagala, kami berdiskusi online membicarakan tentang BLENDED LEARNING.

Awalnya saya dan Kristin chat bersama, sebenarnya Ade sudah online dan sudah saya masukkan dalam grup, tp ternyata ada kesulitan, mungkin karena laptop habis baterai. Kami pun bingung gimana agar kami  bisa membahas tugas tersebut dan menyelesaikannya karena tanpa Ade, jadi kami membahas BLENDED LEARNING berdua dulu. Tapi, untungnya dia mengecas laptopnya dan kami pun langsung berlanjut berdiskusi.

Hampir selesai membahasnya, ternyata bu Dina meminta hasil verbatim yang kami bahas agar mengirimnya ke email. kami agak kesulitan disitu karena di bilang bahwa verbatim yang kami kirim ternyata salah. jdi akhirnya dikirim ulang oleh Kristin.

Menurut saya, sebenarnya enak belajar seperti ini, tapi ada sedikit yang kurang, yaitu berinteraksi dengan orang lain/teman secara tidak langsung, yang membuat kita tidak tahu apakah sebenarnya dia benar-benar setuju dengan pendapat kita atau tidak, bahkan mungkin saja saat kita chat dan tidak tahu bahwa ternyata orang yang kita chat itu bukan orang yg di maksud melainkan orang lain, tapi selebihnya sungguh menyenangkan, apa yang tidak kita ketahui tentang sesuatu langsung bisa kita cari melalu internet dan memberikan info tersebut kepada teman-teman :)

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Cuteki kawaii
Free Counters

woow :)

Thanks for seeing my blog, i hope you enjoy it, take care!
don't forget to join/follow me :D
God Bless U :)
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

fioooo

fioooo

About Me

My photo
hai, my name is Fiorella Silviani Simatupang, you can call me Fioo, 17 JUNE 1994, i'm † CHRISTIANITY, believe in JESUS ♥ , i love @KAKA ♥ ! i'm MILANISTI:D

Followers


Recent Comments